Halaman

29 Desember 2016

Murid –Murid biMBA-AlUEO Unit Meruya Selatan Ramai-Ramai Menangkap Ikan



Seluruh anak turun ke dalam kolam untuk menangkap ikan

Menangkap ikan adalah salah satu acara dalam deretan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh biMBA-AlUEO Unit Meruya Selatan pada hari Minggu , 9 Nopember 2014 bertempat di “Kuntum Farm Field”. Sebuah kawasan wisata peternakan yang terletak di daerah Tajur, Bogor, Jawa Barat. Ada pun rangkaian acara yang diselenggarakan sejak pukul 10.00 pagi di antaranya adalah : pentas baca , lomba mewarnai, lomba mengarang, tkar kado, pengumumana juara, pembagian piala, chiken dance, member pakan hewan ternak mulai dari kelinci, kambing, bermacam unggas , melihatlihat perkebunan dan terakhir adalah menangkap ikan.

Dua buah kolam yang sudah terisi air dan ikan disiapkan untuk acara itu. Anak-anak dengan sangat gembira langsung terjun ke dalam air. Mereka sangat semangat berupaya menangkap ikan-ikan yang jumlahnya menurut petugas lebih dari seratus ekor. Anak-anak menggunakan keranjang plastic untuk menangkap ikan. Beberapa anak berhasil menggap buruannya, namun tak sedikit yang hingga selesai acaratak seekor pun berhasil tertangkap. Namun kegembiraan tak surut karenanya. Penyelenggara memberikan masing-masing satu kantong plastik berisi dua ekor tiap peserta.


Mejelang sore dua bus yang mengangkut keluarga besar biMBA-AlUEO Unit Meruya selatan bergerak menembus derai hujan yang cukup lebat kembali ke Jakarta. (Wy)

Berkumpul di saung sesaat turun dari bus

Para juara dengan piala kebanggaannya


Ibu Yuni memandu acara


Memberi pakan kepada kelinci


Dalam Kandang Angsa



Dalam kanadang unggas


Memberi pakan angsa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar